Jumat, 30 April 2021 12:40

Satlantas Polres Ciko sosialisasi, "Dilarang Mudik Lebaran 2021" dan Prokes Covid-19 dalam rangka PPKM Skala Mikro

Peristiwa

Wujud dukungan satuan kopel putih Polres Ciko, pada kebijakan pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19, pemerintah pusat secara resmi mengeluarkan kebijakan larangan mudik lebaran tahun 2021 atau 1442 H. Bahkan pemerintah mengeluarkan larangan beroperasi bagi moda transportasi mulai tanggal 6 -17 Mei 2021.

Menindaklanjuti itu, Satlantas Polres Cirebon kota, dalam asuhan Kasat lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK MH CPHR. gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Seperti halnya yang dilaksanakan pada saat ini, Kegiatan Sosialisasi Dilarang Mudik Lebaran 2021 dan sosialisasi Prokes Covid 19 dalam rangka PPKM Skala Mikro di Pasar Balong Jln Pekiringan Kota Cirebon. Kamis (29.04.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas Polres Ciko, membenarkan kegiatan tersebut, "Ya. Memang benar. Kami dari Satlantas Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat terkait adanya larangan untuk mudik lebaran tahun ini," jelasnya.

Kasat lantas Polres Ciko, berharap masyarakat jadi tahu ada larangan mudik lebaran 2021 dari Pemerintah, guna mencegah penyebaran covid 19. Banyak waktu untuk membersihkan rumah dan lingkungan serta semakin dekat dengan kehidupan normal. Semakin dekat dengan keluarga di rumah. "Dengan tidak mudik dapat menyelesaikan aktifitas yang tertunda dan Banyak waktu untuk berolah raga serta cukup Lebaran di rumah saja," tandas AKP La Ode Habibi, pria kelahiran Sulawesi yang sangat memperhatikan dan menjaga penampilannya ini.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 136 Views

Update
No Update Available
Related News
Polsek Juntinyuat rutin bagi masker gratis ke warga
Panglima TNI dan Kapolri tinjau vaksinasi di Madiun dan Bangkalan
Kapolsek Cikijing pimpin monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19
×