Selasa, 04 Mei 2021 01:27

Kapolda Lampung hadiri rakor penanganan Covid-19 bersama Mendagri

Press Release

Kapolda Lampung Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Hendro Sugiatno mengikuti rapat koordinasi melalui Zoom Meeting dengan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dengan agenda Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan Penanganan Covid-19 di Daerah. Kegiatan dilaksanakan di Mahan Agung, Senin (3/5).

Dalam kegiatan tersebut Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menyampaikan, presiden meminta khusus kepada kami untuk melakukan video confrence (vicon) dengan kepala daerah serentak untuk mengantisipasi Covid-19 varian baru yang berasal dari negara Inggris dan India.

"Saat ini masyarakat kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H di mana itu dijadikan momen tahunan untuk pulang ke kampung halaman dan ini akan mengakibatkan klaster baru yang sangat mengkhawatirkan," kata Tito.

Tito melanjutkan, "Presiden meminta kami untuk mengimbau Kepala Daerah agar satu narasi mengimbau masyarakat agar tidak mudik, dikarenakan banyaknya peningkatan yang sangat signifikan, ditakutkan akan terjadi gelombang kedua Pandemi Covid-19," tutupnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Lampung, Komandan Korem (Danrem) 043 Garuda Hitam (Gatam), Kepala Intelijen Daerah (Kabinda) Lampung, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (Ka BNNP) Lampung, Komandan Brigif Lampung.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 181 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×