Rabu, 05 Mei 2021 00:11

Enam lansia dan 1 anak yatim piatu disinggahi Kapolres Cirebon Kota dalam patroli ramadhan

Peristiwa

Sosok nomor satu polres Cirebon kota, gaung jiwa sosial dan kemanusiaannya sudah terdengar dimana-mana. Bahkan lebih dari 5 rumah warga yang tidak layak huni sudah direhab dan direnovasi serta layak untuk dijadikan sarana tempat tinggal. Belum beberapa kegiatan bansos yang rutin dilaksanakan oleh Kapolres Cirebon Kota, seperti saat ini, melaksanakan patroli Harkamtibmas beserta PJU Polres Cirebon Kota ke wilayah hukum Polsek Gunungjati dan Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota dengan menggunakan R.2. Senin (03.05.21) jam 15.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH menyampaikan, "kegiatan pelaksanaan patroli ini kita lakukan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Disamping kita melaksanakan patroli kita juga akan melakukan sambang kepada masyarakat dan diiringi giat bansos kemanusiaan. Merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan selama menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota. Hal ini semata-mata, untuk melaksanakan ajaran agama, khususnya agama Islam, dimana untuk bersedekah kepada kaum dhuafa, terlebih bulan ini merupakan bulan penuh berkah selama bulan ramadhan", jelasnya.


Hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK. MH., Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Ali Rais Ndraha, SH. S.IK, AKP La Oode Habibi Ade Jama S.IK MH. Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP I Putu Asti Hermawan, S. Sik Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, Kasat Intelkam AKP Jajang Wahyudin. SH. MH., Kasat Sabhara AKP Bekti Setiawan, Kasat Binmas AKP Acep Anda, SH.

Turut hadir juga Kapolsek Kapetakan AKP Didi Sepyadi, SH., Kapolsek Gunungjati AKP Abdul Majid, KBO Sabhara IPTU Edy Herjadi, Kanit Dalmas IPDA Iwan Gunawan serta Jumlah personil yang mengikuti kegiatan sekira 20 personil. Tutup IPTU Ngatidja, SH. MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 227 Views

Update
No Update Available
Related News
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
Konvoi berbagi takjil, puluhan remaja ABG terpaksa diamankan di Polsek Sukmajaya Depok
Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di semak semak kebun, di Krukut, Limo kota Depok
×