Selasa, 04 Mei 2021 13:13

Satlantas Polres Ciko imbau warga tidak mudik lebaran 2021

Peristiwa

Larangan pemerintah sudah jelas dan semua sarana komunikasi sudah memberitakan kepada masyarakat. Baik televisi, radio, media online, media cetak dan himbauan-himbauan dari aparat pemerintah, salah satunya pihak kepolisian. Ungkap Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, dalam apel pagi hari ini. "Untuk itu, kita dari sat lantas akan memberikan himbauan kepada warga masyarakat, untuk taat dan patuh pada kebijakan pemerintah, tidak mudik lebaran tahun ini." Ucapnya, Selasa (04.05.21) jam 07.00 wib.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK, MH, mengatakan, "Bahwa hari ini kita turun langsung tempat di depan Pasar Kramat Jl. Siliwangi Kota Cirebon dengan penanggung jawab Kapolres cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, SIK, M.H. dan Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Anggota Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, dan ASN Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota." ucapnya.

"Dan kegiatan ini akan kita laksanakan setiap hari dengan lokasi yang berbeda", tegas Habibi.

Iptu Ngatidja selaku Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota menjelaskan maksud kegiatan ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum sadar akan bahayanya penyebaranCOVID-19. Sehingga mengharapkan suportifnya warga, guna menjalankan kebijakan pemerintah dilarang mudik lebaran tahun 2021. Serta menghimbau pentingnya memakai masker dan pentingnya physical distancing dalam kehidupan sehari hari. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, akan lebih paham dan menyadari pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar guna mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Cirebon.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 101 Views

Update
No Update Available
Related News
Patroli sambang Polsek Cantigi antisipasi gangguan Kamtibmas dimasa PPKM
Kapolsek Juntinyuat kawal pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Pondoh
Polres Majalengka gelar vaksinasi dan fasilitasi vaksin gratis untuk anak usia 12-17 tahun
×