Rabu, 05 Mei 2021 22:04

Ketua DPRD Kota Cirebon apresiasi Kapolres Cirebon Kota dalam giat renovasi rumah warga tidak layak huni

Peristiwa

Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati, A.Ma dalam kegiatan penyerahan kunci bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), menjelaskan apa yang sudah dilakukan saat ini merupakan suatu hal yang luar biasa dan apresiasi kepada Kapolres Cirebon Kota dan Hotel Aston Cirebon. Semoga bantuan berupa renovasi rumah kepada warga masyarakat Kota Cirebon ini juga dapat diikuti oleh para pengusaha di Kota Cirebon dan unsur Forkompinda Kota Cirebon lainnya. Tentunya ini akan menjadi nilai positif dan diapresiasi oleh masyarakat, Selasa (04.05.21).

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Kejaksan, mengucapkan terima kasih yang mana warganya menerima bantuan berupa renovasi rumah dari Kapolres Cirebon Kota, Ketua DPRD Kota Cirebon dan Hotel Aston Cirebon. Banyaknya perubahan rumah sebelum dan sesudah direnovasi.

Sementara Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH, S.Ik, MH menyampaikan, "Adapun pemilik rumah yang direnovasi yaitu Saudara Kasman, alamat Kampung Samadikun Utara RT.02 RW.11 Kelurahan Kesenden Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon dimana proses pengerjaan renovasi rumah tersebut dimulai sejak tanggal 16 April 2021 sampai tanggal 30 April 2021 (14 hari)", jelas alumni Akpol 2002 semarang ini.

"Semoga dapat menjadi kebahagiaan Pak Kasman bersama keluarga dan menjadi ladang amal ibadah kita semua yang hadir di tempat ini", jelas AKBP Imron.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH, S.Ik, MH, Ketua DPRD Kota Cirebon Affiati, A.Ma., Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha, S.H, S.Ik., Kapolsek Utbar Kompol Suwitno, SH,MH., Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK, MH., Camat Kejaksan Uyung Heru Utomo, Lurah Kesenden Rulianto, Bhabinkamtibmas Kel. Kesenden Aiptu Imam, dan Ketua DKM Kelurahan Kesenden Marfudin.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 233 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×