Senin, 17 Mei 2021 13:53

Kapolsek Kapetakan dan piket Babin Polres Ciko, bergegas ke TKP temuan mayat info warga

Peristiwa

Hebatnya peran dan fungsi Polsek adalah ketika masyarakat sangat peduli terhadap sesuatu yang sedang dikerjakan oleh polisi. Dimana Polsek Kapetakan sedang melaksanakan pencarian mayat yang diduga jatuh dan tenggelam ketika sedang memancing. Yang mana saat ini Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi, SH. mendapatkan informasi langsung dari warga masyarakat adanya penemuan mayat dengan korban berjenis kelamin laki-laki di perairan empang blok lambang desa Bungko Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Senin (17/05) jam 09.00 WIB.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH. melalui Kapolsek Kapetakan mengatakan, "Saya selaku pimpinan, cukup bangga terhadap para Kapolsek, para bhabinkamtibmas, khususnya Polsek Kapetakan Polres Ciko, kedekatannya dengan masyarakat sangat membantu informasi yang saat ini sedang kita nantikan dan harapkan yaitu pencarian mayat yang diduga tenggelam. Hasil informasi masyarakat tersebut segera ditindaklanjuti dan benar, telah ditemukan sesosok mayat. Ciri-ciri mayat yaitu seorang laki-laki, pakai baju jenis kaos lengan panjang warna kuning dan celana pendek warna merah dengan posisi korban terlentang menghadap ke barat " tegasnya.

"Saya atas nama pimpinan, juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang sudah peduli dan informasinya sangat mendukung polisi, sekaligus sebagai bukti, polisi dekat dengan masyarakat dan selalu ada di hati masyarakat " ujarnya.

Selanjutnya korban oleh basarnas akan dibawa ke Rumah Sakit Gunungjati guna identifikasi oleh Inafis terlebih dahulu, sebelum diserahkan kepada keluarganya, yang kebetulan juga sudah dihubungi oleh pihak kepolisian dan saat ini sudah hadir di TKP.

Dalam kesempatan tersebut pihak keluarga korban, Hidayat bin Surodi (keluarga korban teggelam di Laut Blok Karang Anyar Desa Karang Reja, selaku keponakan), 22 tahun, blok kauman Kidul RT 001 RW 002 Desa Weru Kidul Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, membenarkan bahwa dengan ciri-ciri mayat tersebut dengan menggunakan baju jenis kaos lengan panjang warna kuning dan celana pendek warna merah adalah pamannya saudara Suprapto.

Sementara mewakili pihak keluarga korban sudah menerima sebagai takdir dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun juga, serta akan meminta segera agar korban bisa segera diambil untuk dikebumikan oleh pihak keluarga.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 97 Views

Update
No Update Available
Related News
Polsek Juntinyuat rutin bagi masker gratis ke warga
Panglima TNI dan Kapolri tinjau vaksinasi di Madiun dan Bangkalan
Kapolsek Cikijing pimpin monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19
×