Selasa, 18 Mei 2021 04:57

Dandim 0503/JB bersama Forkopimko Jakarta Barat hadiri zoom meeting presiden RI di Kantor Walikota Jakbar

Peristiwa

Jakarta Barat - Di hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Forum Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Barat antara lain Komandan Kodim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P., Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo S.Ik., dan Kajari Jakarta Barat Dwi Agus Arfianto SH., MH., menyambangi Kantor Walikota Jakarta Barat melaksanakan Rapat Koordinasi secara virtual melalui aplikasi digital Zoom Meeting dalam rangka pengarahan Presiden RI Joko Widodo kepada Kepala Daerah seluruh Indonesia.

Zoom Meeting Pengarahan Presiden RI Joko Widodo kepada Kepala Daerah se-Indonesia itu dihadiri, Dandim, Kapolres, Kajari dan Walikota Jakarta Barat bertempat di Ruang Pola Blok A Lantai 2 Kantor Walikota Jakarta Barat, Jl Kembangan Raya, Kembangan Selatan, Jakarta Barat, Senin (17/5/2021).

Dalam kesempatan itu Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian, mengatakan krisis yang kita hadapi telah berlangsung lama, dan kita ketahui semua bahwa sekarang ini penyebaran Covid-19 semakin besar, dan kegiatan yang telah dilakukan Bapak Presiden RI, Joko Widodo, dengan melakukan PPKM ini kami akui sangatlah tepat.

Zoom Meeting dilanjutkan dengan pengarahan oleh Presiden RI Joko Widodo yang mengatakan kita berharap kasus aktif Covid-19 tidak terjadi lonjakan, hati-hati di negara-negara tetangga kita sudah melaksanakan Lockdown.

“Kita harus hati-hati terhadap varian baru Covid-19 yang sudah ada di beberapa wilayah di Negara kita, dan mohon diwaspadai,” ungkap Presiden RI.

Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Kajari Jakarta Barat Dwi Agus Arfianto dan Walikota Jakarta Barat H. Uus Kuswanto, S.Sos., MAP., sangat serius memperhatikan arahan Presiden RI Joko Widodo.

Kegiatan Zoom Meeting di Kantor Walikota Jakarta Barat, ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak aman satu dengan lainya. (M.Solichin)

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 244 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×