Kamis, 20 Mei 2021 00:13

Satpolairud Polres Indramayu bersama Tim Sar Gabungan evakuasi korban tenggelam di Sungai Cimanuk

Kecelakaan

Satpolairud Polres Indramayu bersama Tim Sar Gabungan melakukan evakuasi terhadap seorang korban tenggelam diSungai Cimanuk Lama Desa Rambatan Kulon Blok Bangkit Balong, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Rabu (19/05/2021).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Polair Kompol Tokhari menyebutkan, korban tenggelam adalah Agung Als Budeg (23) tahun warga Kel. Bojongsari Blok Bungkul Barat, Kec. dan Kab. Indramayu. Menurut informasi yang didapat, korban Agung diketahui tenggelam Pada hari Rabu tanggal 19 Mei 2021 sekitar pukul 08.00 Wib, ketika sedang berenang bersama teman-temannya.

Sambungnya, saat itu korban berusaha ditolong oleh temannya saudara Rohadi dengan cara meraih dan menarik tangan korban, tetapi karena korban saat itu meronta hingga pegangan tangannya terlepas dan kemudian korban tenggelam. Meskipun korban saat itu sudah tenggelam, namun temannya masih tetap berusaha untuk melakukan pertolongan sebisanya namun korban tetap tenggelam, terang Kompol Tokhari didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Selanjutnya, atas kejadian tersebut temannya saudara Rohadi melaporkan kepada warga dan aparat Desa. Menaggapi adanya laporan, aparat Desa setempat kemudian menghubungi Polsek Lohbener. Selang waktu, Tim SAR gabungan yang terdiri dari Satpolairud Polres Indramayu dan Polsek Lohbener serta BPBD Kab. Indramayu dibantu warga segera melakukan pencarian korab dilokasi kejadian. Sekitar pukul 10.15 wib, korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia disekitar TKP.

Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka atas permintaan dari keluarga korban, adapun penanganan kejadian ini ditangani oleh Polsek Lohbener. Ujar Kompol Tokhari.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 286 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti aplikasi maps, supir taksi online nyemplung ke aliran sungai Cibarengkok, Cileungsi Bogor
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
×