Rabu, 02 Juni 2021 03:22

Koramil 03/GP gelar karya bakti di Kampung Pancasila RW.05 Tanjung Duren Utara

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila, Koramil 03/Grogol Palmerah - Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar Karya Bakti bertempat di Kampung Pancasila, Taman Salak Asri, Jl.Salak V RT.04/RW.05 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (1/6/2021) Pagi.

Giat Karya Bakti diawali dengan apel yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono.

Dalam kata sambutan pembukanya , Danramil 03/GP mengungkapkan rasa terima kasih atas kerjasama dan kesediaan Pengurus RW, RT, PPSU, warga setempat dan para anggota Mitra Jaya yang telah hadir dalam giat tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pengurus RW, RT, PPSU dan seluruh warga serta para anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP yang telah hadir dalam giat karya bakti ini”, ungkap Danramil.

“Kita memperingati hari lahirnya Pancasila dengan melaksanakan Karya Bakti berupa pembersihan lingkungan agar bersih dan asri serta menjaga pola hidup bersih dan sehat”, tambah Danramil.

“Selain itu, dengan adanya giat karya bakti ini kita juga menumbuh kembangkan semangat kebersamaan, semangat gotong royong dan tentunya mengamalkan nilai-nilai dan semangat Pancasila dalam kehidupan sehari-hari”, pungkas Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono.

Giat karya bakti dihadiri oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Bati Tuud Koramil 03/GP Peltu Edi Rustandi, Babinsa Tanjung Duren Utara Pelda S. Eko Wahono, para personil Babinsa Koramil 03/GP, Ketua RW. 05 Tanjung Duren Utara Bapak Ir. Jumadi beserta para Pengurus RW, RT dan masyarakat RW.05 Tanjung Duren Utara, PPSU serta Anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP.

Kegiatan karya bakti berjalan dan selesai dalam keadaan aman dan lancar. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 157 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×