Rabu, 02 Juni 2021 21:20

Momen Hari Lahir Pancasila, Koramil 07/Kembangan gelar karya bakti dan baksos di Kampung Pancasila

Peristiwa

Jakarta Barat - Momen hari lahir Pancasila diperingati oleh Jajaran Koramil 07/Kembangan Kodim 0503/Jakarta Barat dengan menggelar Karya Bakti dan Bakti Sosial yang bertempat di Kampung Pancasila Jl. Puri Indah RT.03/RW.06 Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (1/6/2021) Pagi.

Kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Lahirnya Pancasila Tahun 2021 menyasar pembersihan saluran air/got, pembersihan rumput, pembersihan sampah, pembersihan lingkungan Masjid dan Gereja GKY, serta memberikan bantuan sosial berupa 100 paket beras dan masker untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pasiter Kodim 0503/JB Mayor Inf J. Edi Suroso, Danramil 07/KB Kapten Chb Y. Z. Ayomi, Anggota Koramil 07/KB, Ketua RT.03/RW.06 Kelurahan Kembangan Selatan, FKDM Kembangan Selatan, Kader Kampung Pancasila, PPSU Kelurahan Kembangan Selatan serta Warga RT.03/RW.06 Kelurahan Kembangan Selatan.

Kepada awak media, Komandan Koramil 07/Kembangan Kapten Chb Y. Z. Ayomi mengatakan, “Hari ini kami melaksanakan karya bakti dengan sasaran pembersihan saluran air dan lingkungan Kampung Pancasila serta pembersihan area masjid dan gereja”.

“Selesai Giat Karya Bakti dilanjutkan pemberian bantuan sosial sembako berupa beras dan masker kesehatan kepada warga sekitar Kampung Pancasila sejumlah 100 Paket Beras @10kg dan Masker Kesehatan”, urai Danramil 07/KB.

Pasiter Kodim 0503/Jakarta Barat Mayor Inf J. Edi Suroso yang turut mengikuti karya bakti dan pembagian bantuan sosial mengungkapkan, “Di momen hari lahir Pancasila ini, kami mengungkapkan apresiasi kepada Jajaran Koramil 07/KB yang telah melaksanakan karya bakti dan bakti sosial di Kampung Pancasila ini”.

“Kepada warga masyarakat RT.003/RW.06 Kelurahan Kembangan Selatan, kami berharap semoga bantuan sosial berupa beras dan masker ini dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban di masa Pandemi Covid-19”, harap Pasiter saat memberikan secara simbolis kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kegiatan karya bakti dan bakti sosial di Kampung Pancasila RT.003/RW.06 Kelurahan Kembangan Selatan berjalan aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 234 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×