Jumat, 04 Juni 2021 14:14

Shi Lijiang, pelatih silat bela diri

Luar Negeri

Nama saya Shi Lijiang, berusia 27 tahun, berkarier pelatih silat bela diri.

Saya sejak kecil berlatih silat, dan berdinas militer pada usia 18 tahun, silat bela diri telah membawa sejumlah besar penghormatan kepada saya.
Setelah masa dinas habis, saya kembali ke hobi lama untuk menjadi seorang pelatih silat bela diri. Siswa saya tidak hanya orang dewasa tapi juga murid-murid. Saya berharap mereka dapat menguatkan semangat dan terus menggali potensinya melalui pelatihan silat bela diri.

Di luar pekerjaan, saya adalah seorang jujur dan sederhana, suka hewan piaraan yang manja dan imut-imut, dan juga menantikan kasih sayang yang indah.

Saya pun mengalami sejumlah momen sakit yang sangat mengesankan selama pelatihan bertahun-tahun. Syukurlah dukungan keluarga dan teman sempat memberi kekuatan kepada saya demi mengatasi kesulitan, dan olahraga bela diri pun juga membuat saya memamahi bagaimana menagani kesulitannya.

Olahraga bela diri, tidak hanya merupakan sebuah pekerjaan, lebih-lebih membuat saya menyadari kekuatan nyawa, agar saya mempunyai kemampuan dan keberanian demi mengalahkan ketakutan dan bertantang diri sendiri.

Masa muda saya menjadi lebih cemerlang karena olahraga yang saya cintai, saya berharap dapat obor kegairahan, dan semangat berjuang dan berani ke lebih banyak orang.

Nama saya Shi Lijiang, seorang pelatih bela diri.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 57 Views

Update
No Update Available
Related News
Kami sedang muda ke-20– Polsus Zhang Peiwei
Kami sedang muda ke-20: Tian Tian - penyebar luas budaya Tiongkok
Stasiun ruang angkasa Tiongkok bakal sejahterakan manusia
×