Minggu, 06 Juni 2021 19:15

Diduga overdosis obat, seorang wanita tewas di rumah kontrakan

Peristiwa

NURMAYA (50) penghuni rumah petak, kontrakan milik Hj. Tiah yang beralamat di Jl. Revolusi, Kampung Sidamukti no. 75 RT. 04 RW 01, Kelurahan Sukamaju, Kec. Cilodong kota Depok, Sabtu sore (5/6) sekira pk. 16.00 wib ditemukan tewas dengan mulut mengeluarkan buih dan darah. Korban ditemukan di atas kasur dalam posisi telentang dan tidak jauh dari korban terdapat beberapa sisa obat-obatan.

Korban pertama kali ditemukan oleh Bahrudin, cucu dari pemilik kontrakan yang ditugaskan untuk mengontrol korban, karena sebelumnya korban sempat mengeluh sakit, karena seharian tidak keluar rumah, oleh Bahrudin kemudian dilaporkan kepada Ketua RT 04, Supandi, dan meneruskan laporan tersebut kepada pihak Polsek Sukmajaya Depok.

Pihak Inafis dari Polres Metro Depok dan Reskrim Polsek Sukmajaya Depok melakukan olah TKP dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, juga tidak ditemukan adanya barang korban yang hilang. Dari tubuh korban yang masih segar belum membiru, korban diketahui meninggal belum lama sejak ditemukan.

Supandi selaku Ketua RT 04 menjelaskan, pribadi korban memang tertutup, pada saat melapor untuk tinggal di kontrakan Hj. Tiah korban datang bersama seorang pria yang diakunya sebagai suaminya.

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Sukamaju turut mengamankan TKP bersama Dwi selaku Sekretaris Sektor Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Sukmajaya Depok.

Setelah dilakukan olah TKP, korban dievakuasi ke RS Polri Kramatjati untuk visum.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 587 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×