Selasa, 08 Juni 2021 19:31

True Colors Fashion: The Future is Now! Memamerkan fashion adaptif dan teknologi yang dapat dipakai

Press Release

SINGAPURA - Media OutReach - 7 Juni 2021 - The Future is Now! menyatukan beberapa perusahaan teknologi dan merek fashion terkenal di dunia dengan beragam model untuk menghadirkan kreasi inovatif. Seri video ini – yang mencakup pertunjukan peragaan busana yang telah direkam sebelumnya & percakapan penyataan antar anggota pemeran – sekarang di saluran YouTube "True Colors Festival", memperlihatkan kreativitas manusia yang terbaik, dan kemungkinan tak terbatas yang ditawarkan oleh teknologi.

Temui kreator ALS yang membuat karya seni dengan input gerakan mata, melihat alat bantu dengar yang dipakai sebagai fashion, blade prostetik untuk anak-anak, menemukan trench coat yang dirancang dengan cerdas ... dan banyak lagi.

"Sejak penemuan komputer, kita telah mampu memecahkan masalah dengan perangkat lunak, dan menjadi lebih mudah bagi orang-orang untuk saling terhubung satu sama lain. Sesuai dengan ide ini, The Future is Now! menyiapkan panggung untuk beragam orang untuk mengekspresikan diri mereka dengan fashion yang diberdayakan dengan teknologi," kata Yoichi Ochiai, seniman media terkenal dan pengarah umum dari pameran tersebut.

Model yang berpartisipasi di antaranya Masatane Muto, seorang DJ dengan ALS yang memainkan musik dengan matanya; Pippi, seorang model tunarungu yang telah menghiasi kampanye iklan dan peragaan busana; Hirotada Ototake, penulis buku terlaris dari memoar "No One's Perfect" tentang kehidupannya tanpa anggota badan; dan Fumiya Hamanoue, seorang pendaki Paralimpiade tunanetra.

Merek-merek yang berkolaborasi di antaranya Xiborg Inc. dan SONY Computer Science Laboratory, yang keduanya merupakan spesialis dalam prostetik yang disempurnakan dengan robotika; ONTENNA, yang mengubah informasi suara menjadi cahaya dan getaran; Tommy Hilfiger Adaptive, label besar pertama yang meluncurkan lini adaptif lengkap; dan KANSAI YAMAMOTO, rumah mode yang mendandani tokoh-tokoh seperti David Bowie.

"Saya ingin membangun dunia yang tidak akan menjadi hambatan untuk berlari walaupun tidak menggunakan kaki. Saya ingin menjadikan lari dengan kaki prostetik menjadi sesuatu yang normal ... bagi semua orang," kata Ken Endo, pendiri Xiborg Inc. dan peneliti di Sony CSL.

The Future is Now! merupakan bagian ketiga dari seri True Colors Fashion yang diproduksi oleh Kao Kanamori. Dua bagian yang pertama telah diluncurkan pada bulan Maret tahun ini: Clothes in Conversation, dokumenter telah tersedia untuk disaksikan di YouTube dan pameran foto di Shibuya Fashion Week tahunan.


Didukung oleh Arts Council Tokyo, Tokyo Metropolitan Foundation for History and Culture and Aputure. Dipersembahkan juga oleh DRIFTERS INTERNATIONAL.


Kunjungi: situs web True Colors Festival

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 367 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×