Selasa, 08 Juni 2021 23:45

Nyatakan hebat, Kapolres Cirebon Kota berikan penghargaan pada Humas Polres Ciko

Peristiwa

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.S.IK.MH apresiasi kerja Humas Polres Cirebon Kota dan Polsek Jajaran dengan memberikan Piagam Penghargaan yang berlangsung di lapangan Mapolres Ciko, Selasa (08/06/2021).

Piagam yang diberikan ini terkait kinerja dan dedikasi humas Polres Ciko dan polsek jajaran pada katagori posting berita terbanyak, aktif dalam memposting kegiatan Polres Cirebon Kota di media sosial serta media online dan terbaik editing video kegiatan Polres Cirebon Kota.

Dalam sambutannya Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH menyampaikan, "Polres Cirebon Kota semakin diperhatikan masyarakat seiring dengan kemajuan teknologi dengan giat – giat personel di lapangan yang dikirim melalui media social, baik berupa berita maupun video. sehingga membuat Kota Cirebon aman, masyarakat tenang." ujarnya.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang telah aktif sesuai fungsinya dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan Polres Cirebon Kota yang perlu diketahui untuk publik maupun masyarakat umum,” kata Kapolres Ciko.

Penghargaan diberikan kepada Kasubbag Humas Polres Ciko IPTU Ngatidja, SH.MH, dan 6 Personel Humas diantaranya BRIPDA Marco Supryady Lubis, BRIPDA Andika Putra Munggaran, BRIPKA Sofyan, BRIPTU Ida Heriyanti, BRIPDA M. Lukman Rionaldy dan Joko Sunandi (PHL Polres Ciko).

Kapolres menyampaikan bahwa Kasubbag Humas Polres Ciko IPTU Ngatidja, SH.MH selalu membawa nama Polres Ciko menjadi peringkat satu beberapa kali dan senantiasa setiap hari menduduki tiga Besar di jajaran Polres Polda Jabar yang diplot melalui rating indikator IMM Mabes Polri.

Usai menerima penghargaan dari Kapolres, Kasubbag Humas Polres Ciko IPTU Ngatidja, SH.MH mengatakan, penghargaan itu sebagai bentuk motivasi ke depan dalam bekerja memberikan Informasi yang terkini kepada masyarakat. Ke depan tantangan humas akan semakin berat seiring dengan kemajuan teknologi informasi serta pemanfaatan media social seperti Facebook, Instagram, Twitter, dll yang semakin masif.

Selain itu, IPTU Ngatidja, SH.MH bersama 6 Staf humasnya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Cirebon Kota atas apresiasi yang diberikan kepada Humas. Penghargaan dan atensi Kapolres tersebut menjadi motivasi dan penyemangat ke depan untuk bekerja lebih baik lagi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 164 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×