Kamis, 10 Juni 2021 07:11

Kasat lantas Polres Ciko dampingi Kasubag abang sistek Korlantas Polri, pengecekan kamera ETLE

Peristiwa

Seiring dengan kemajuan jaman dan tekhnologi. Demikian pula dengan majunya sebuah negara yang mana, diikuti dengan kemajuan kota-kota yang ada didalamnya. Salah satunya Kota Cirebon yang merupakan kota yang pertumbuhannya sangat pesat. Hal ini sehubungan Kota Cirebon, merupakan salah satu kota tujuan wisatawan maupun warga Ciayumajakuning. Guna menciptakan pelayanan prima khususnya bidang lalu lintas Korp lalu lintas mabes polri menyediakan kamera ETLE dalam rangka menunjang kinerja sat lantas Polres Cirebon Kota.

Hari ini Korlantas melaksanakan pengecekan kesiapan kamera ETLE dan PANTAU persiapan launching ETLE. Tempat wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Rabu (09.06.21)

Kapolres Cirebon Kota melalui Kasat Lantas membenarkan hal tersebut, "Ya, benar. Hari ini, oleh Mabes Polri dilaksanakan pengecekan kamera ETLE sebelum di launching dan di berlakukan." ujarnya.

"Hasil dari pengecekan yang dilaksanakan pada hari ini ternyata masih masih banyak kekurangan. Salah satu kekurangannya adalah kamera yg terpsang masih goyang karena angin sehingga tangkapan gambar agak blur atau tidak jelas, sehingga besok akan di bahas kembali dalam rapat hasil temuan pemeriksaan dan pengecekan hari ini." ungkap AKP La Ode.

Turut hadir dalam kegiatan pengecekan tersebut Kasubag abang sistek korlantas polri AKBP Dwi Santoso, Kasat lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Regident Polres Cirebon Kota, Kanit Patwal Polres Cirebon Kota, Aiptu asep saepudin, Bripda andika, Penda widiya andayani dan Anggota Polres Cirebon Kota. Tambah kasubbag humas Polres Cirebon kota.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 33 Views

Update
No Update Available
Related News
Polsek Juntinyuat rutin bagi masker gratis ke warga
Panglima TNI dan Kapolri tinjau vaksinasi di Madiun dan Bangkalan
Kapolsek Cikijing pimpin monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19
×