Kamis, 10 Juni 2021 22:58

Personel Lantamal VI ikuti sosialisasi produk perbankan Bank Mandiri

Press Release

Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Kolonel Laut (E) Dendy Chandra, S.T. mewakili Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, membuka kegiatan sosialisasi dari Bank Mandiri Region X Sulawesi dan Maluku kepada personel Mako Lantamal VI bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Lantamal VI, Kamis (10/06).

Sosialisasi yang diberikan kepada personel Lantamal VI meliputi penjelasan produk perbankan turunan Payroll Bank Mandiri antara lain perencanaan Investasi dan tabungan , Kredit Serbaguna Mikro (KSM), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), dan rumah lelang dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya Aspers Danlantamal VI menyampaikan bahwa dengan adanya kerjasama ini, diharapkan semua kebutuhan dalam proses transaksi keuangan personel yang berdinas di Lantamal VI dapat terpenuhi. Selain itu sosialisasi ini diharapkan memberikan gambaran mengenai pengelolaan penghasilan secara lebih efektif dan memberikan manfaat kesejahteraan bagi seluruh personel.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 175 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×