Jumat, 11 Juni 2021 11:03

Patroli dialogis, Kapolsek Malausma tegur warga yang tidak gunakan masker

Peristiwa

Kapolsek Malausma Polres Majalengka IPTU Agus Malik beserta anggota melakukan patroli dialogis dan berikan imbauan tentang pencegahan Covid-19 kepada masyarakat Desa Sukamulya Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Jumat (11/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Malausma Polres Majalengka mendapat warga yang tidak memakai masker, kemudian memberikan imbauan dengan humanis agar mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid-19.

“Memakai masker itu wajib, jadi selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dengan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri juga lingkungan,” jelas Kapolsek IPTU Agus Malik.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa dalam meningkatkan pelayanan tugas Polri, patroli dan teguran secara humanis diberikan kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan, salah satunya tidak memakai masker.

“Kami jajaran Polsek Malausma Polres Maaengka terus membangun kerja sama dengan semua pihak untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka khusunya di wilayah hukum Polsek Malausma," tutup Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 43 Views

Update
No Update Available
Related News
Polsek Juntinyuat rutin bagi masker gratis ke warga
Panglima TNI dan Kapolri tinjau vaksinasi di Madiun dan Bangkalan
Kapolsek Cikijing pimpin monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19
×