Jumat, 18 Juni 2021 18:11

Berantas premanisme Polsek Dawuan lakukan KRYD

Peristiwa

Personel gabungan piket fungsi Polsek Dawuan Polres Majalengka gelar Ops Premanisme sebagai upaya menciptakan situasi aman dan nyaman di Kecamatan Dawuan Polres Majalengka, Jumat (18/6/2021).

Kapolsek Dawuan Polres Majalengka AKP Arif Budi Hartoyo memimpin langsung KRYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) di tempat parkiran dengan menyasar Gepeng, Pengemis, Gelandangan serta Premanisme.

Sasaran Premanisme di tempat-tempat parkiran Kecamatan Dawuan melalui pemeriksaan orang atau barang yang dicurigai sebagai pelaku premanisme mulai dari tempat parkiran BNI dilanjutkan dengan menyasar pusat-pusat perbelanjaan.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek juga mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M (memakai masker, rajin mencuci tangan, dan jauhi kerumunan dan menjaga jarak).

Hal yang sama disampaikan AKP Arif Budi Hartoyo bahwa perlu dilakukan kegiatan Ops Premanisme melaui KRYD Riksa Orang maupun barang yang mencurigakan secara dialogis dengan warga sekitar agar terjalin hubungan baik dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Diharapkan dengan Pergelaran Ops Premanisme Serta kerja sama yang baik dengan Masyarakat dapat memperkecil kesempatan terjadinya kejahatan dan menekan penularan virus covid-19 ,” kata AKP Arif Budi Hartoyo.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 130 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×