Jumat, 18 Juni 2021 18:12

Kapolsek Cikijing pimpin monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19

Peristiwa

Polsek Cikijing jajaran Polres Majalengka monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 Tahap II (dua) kepada lanjut usia (lansia) dan masyarakat umum di MTs MI PUI Cikijing Blok Cirawa Desa dan Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Jumat (18/6/2021).

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Cikijing di bawah pimpinan Hj Iis Kusmawati, M.Kes dan sebagai penanggung jawab kegiatan Kepala Puskesmas Cikijing Nunung Nurmah, Amd. Kep.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sukanto menyampaikan, Program vaksinasi masal tersebut ditujukan kepada para lansia dan masyarakat umum di Blok Cirawa Desa dan Kecamatan Cikijing Kabuapten Majalengka.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Cikijing menerangkan yang menerima vaksinasi untuk lansia dan masyarakat umum sejumlah 82 orang dan memberikan edukasi dan semangat kepada para lansia agar jangan takut karena vaksinasi tidak sakit maupun berbahaya.

KOMPOL Toto Sumarto menambahkan vaksinasi itu sendiri untuk lebih membentuk sistem kekebalan tubuh terhadap Covid-19. “Vaksin ini diberikan guna mencegah virus corona serta untuk ketahanan tubuh para lansia,” tambahnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 343 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×