Sabtu, 19 Juni 2021 01:15

Kami sedang muda ke-20– Polsus Zhang Peiwei

Luar Negeri

Zhang Peiwei (33 tahun) adalah seorang polisi dari Pasukan Khusus Brigade Anti Teror Biro Keamanan Kabupaten Yunxiao Provinsi Fujian Tiongkok. Tugasnya adalah memberantas kejahatan, melindungi ketertiban sosial, menolong bencana dan melayani masyarakat.

Umur rata-rata tim polisi pasukan khususnya hanya 26 tahun. Pasukannya adalah tim yang muda dan bersemangat, dan siap hadir di mana pun dibutuhkan. Pekerjaan mereka tentunya memiliki momen yang berbahaya, akan tetapi, yang lebih sering adalah pekerjaan sehari-hari membantu masyarakat menyelesaikan kesulitan. Mereka sewlalu menjenguk para lansia yang tinggal sendiri, dan setiap polsus mempunyai sasaran bantuan yang tetap.

Zhang Peiwei mengatakan, sebagai seorang pemuda, ia merasa sangat bangga dapat mendedikasikan masa mudanya sebagai polisi. Setiap ia berpatroli di jalan kota, melihat masyarakat hidup dan bekerja dengan bahagia, ia semakin dapat merasakan makna pekerjaannya. Ia mengatakan bahwa sebagai seorang polisi ia harus bertanggung jawab dan membantu rakyat.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 738 Views

Update
No Update Available
Related News
Tarik Jepang untuk bergabung, AUKUS tambah kesalahan yang telah dibuatnya
Xi Jinping temui Ma Ying-jeou beserta delegasinya
Xi Jinping: Bangsa Tionghoa telah menulis sejarah yang tak terpisahkan dari kedua tepi Selat Taiwan di sepanjang perjalanannya
×