Sabtu, 19 Juni 2021 12:27

Xi Jinping: Menarik kekuatan kemajuan dari sejarah perjuangan PKT

Luar Negeri

Menjelang genap 100 tahun didirikannya Partai Komunis Tiongkok (PKT), Pemimpin Tertinggi Tiongkok Xi Jinping hari Jumat kemarin (18/6) menuju Gedung Pameran Sejarah PKT di Beijing untuk mengunjungi Pameran Sejarah PKT yang bertemakan “Tidak Lupa akan Cita-cita Awal dan Ingat pada Misinya”.

Xi Jinping menegaskan, meninjau kembali jalan perjuangan lalu dan meneropong jalan kemajuan ke depan, hendaknya dengan baik-baik belajar sejarah PKT, mewarisi dan mengembangkan pengalaman berharga PKT, dan menarik kekuatan kemajuan dari sejarah perjuangan PKT.

Pameran tersebut untuk pertama kalinya memperlihatkan sejarah seratus tahun PKT yang luar biasa, serta susah-payahnya berdirinya Republik Rakyat Tiongkok dan sosialisme yang berciri khas Tiongkok. Pameran itu dilakukan secara komprehensif melalui lebih dari 2.600 gambar dan lebih dari 3.500 set benda budaya termasuk lukisan cat yang bertema Tembok Besar yang megah, naskah Catatan Brussel dari Karl Max, rekaman video upacara berdirinya Republik Rakyat Tiongkok, senjata-senjata yang pernah digunakan dalam Perang Melawan Agresi AS dan Membantu Korea, serta gambar-gambar zona ekonomi khusus dan bahan data penanggulangan kemiskinan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 76 Views

Update
No Update Available
Related News
Penelusuran virus gaya AS adalah sebuah permainan politik
Bunga Teratai Salju Mekar - Kisah Zeng Xiaoming
Bunga Teratai Salju Mekar - Kisah Wurzapar
×