Minggu, 20 Juni 2021 19:00

PPKM Mikro Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota membagi puluhan masker

Peristiwa

Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, personel Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan PPKM Mikro pada Sabtu (19/6/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kasi Humas Iptu Ngatidja mengatakan giat PPKM Mikro ini diisi dengan pembagian masker oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Aiptu Sugiono di lingkungan Keraton Kasepuhan Cirebon.

Dalam kesempatan ini, sebanyak 20 masker dibagikan secara gratis kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon.

"Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas saat ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkap Iptu Ngatidja.

Tak hanya membagi masker, masih dalam kesempatan ini Aiptu Sugiono memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin menerapkan 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak. Mengurangi mobilisasi dan Menghindari kerumunan.

"Upaya yang dilakukan selama ini oleh pemerintah melalui kepolisian, TNI, Satpol PP dan instansi terkait tidak akan bisa terwujud dan berhasil dengan baik tanpa kesadaran dan peran serta dari pada seluruh masyarakat," pungkas Iptu Ngatidja.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 339 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×