Minggu, 20 Juni 2021 21:02

Sichuan dan Chongqing Bersama-sama Cari Peluang Kerja Sama Global

Luar Negeri

Pada hari Kamis lalu (17/6), Konferensi Promosi Investasi Global Lingkaran Ekonomi Kota Kembar Chengdu-Chongqing digelar di Kota Shanghai, Tiongkok Timur. Konferensi itu disponsori oleh pemerintah Propinsi Sichuan dan pemerintah Kota Chongqing, mengangkat tema “Bangun Bersama Lingkaran Ekonomi Kota Kembar, Nikmati Bersama Peluang Baru Pembangunan”, mempromosi peluang baru investasi ke lingkaran ekonomi kota kembar daerah Chengdu-Chongqing kepada perusahaan, asosiasi dan lembaga dagang dalam dan luar negeri Tiongkok yang ada di daerah Delta Sungai Yangtze, khususnya di bidang industri IT, makanan dan minuman, obat-obatan dan kesehatan, otomotif, manufaktur peralatan dan bahan baru.
Dikabarkan, agregat ekonomi total di daerah Sichuan-Chongqing tercatat 7,36 triliun yuan RMB, menempati 34,5 persen di 12 propinsi di Tiongkok Barat, dan laju pertumbuhannya lebih tinggi 2,5 poin dibandingkan laju pertumbuhan seluruh Tiongkok.
Daerah Sichuan-Chongqing memiliki kategori industri yang lengkap dan dasar yang baik, khususnya memiliki skala industri IT dan otomotif yang relatif besar, saling berkaitan dan saling melengkapi.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 109 Views

Update
No Update Available
Related News
Tiongkok percepat pembentukan Jaringan Transportasi Komprehensif Tiga Dimensi
Meningkatkan pelestarian bersama ekologi di Delta Sungai Yangtze
Anggota RCEP aktif berpartisipasi dalam CICPE
×