Senin, 21 Juni 2021 01:50

Tari Paddupa sambut transit Kasal di Kota Makassar

Press Release

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Vero Yudo Margono tiba di kota Makassar dalam rangka transit usai melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Ambon Propinsi Maluku.

Kasal beserta rombongan saat tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar disambut langsung oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama (Laksma) TNI Benny Sukandari dan Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Erna Benny Sukandari yang selanjutnya rombongan Kasal diarahkan menuju ruang VIP Apron Galaktika TNI AU Sultan Hasanuddin Makassar.

Saat transit , Jenderal bintang empat tersebut disambut dengan tari Paduppa yang merupakan tarian penyambutan (Tari selamat datang) tamu kehormatan khas Sulawesi Selatan. Tarian adat Bugis-Makassar tersebut dirangkaikan juga dengan pengalungan kain sutra dan pemberian karangan bunga oleh siswa dari TK Hang Tuah Makassar kepada Kasal dan Ketum Jalasenastri.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 229 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×