Kamis, 24 Juni 2021 01:06

Peletakan batu pertama gedung Kantor Bhayangkari Daerah Lampung

Peristiwa

Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Linda Hendro Sugiatno bersama Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Bhayangkari Daerah Lampung di kompleks perkantoran Mapolda Lampung jalan Ryacudu Bandar Lampung, Rabu (23/6/2021).

Pembangunan kantor sekaligus Guest House (tempat tinggal sementara) diharapkan mampu meningkatkan kualitas serta kuantitas para Bhayangkari Daerah Lampung. Hendro mengungkapkan, melalui fasilitas yang ada dapat berperan maksimal dalam membantu tugas tugas Polri.

" Bhayangkari dapat mandiri, profesional dan mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga melalui UMKM, dengan berdirinya bangunan baru tersebut." kata Hendro.

Berdayakan bangunan dengan semaksimal mungkin sebagai sarana peningkatan sumber daya Bhayangkari yang profesional.

"Bangunan ini nantinya ada Guest House atau tempat tinggal sementara yang di peruntukan bagi anggota Kepolisian yang baru pindah jika belum memiliki tempat tinggal, tapi hanya sementara, dapat di jadikan pemasukan untuk organisasi, terlebih dengan adanya kantin. " tandasnya

Bangunan yang berdiri dengan rencana bangunan 2 lantai ini juga akan memenuhi standar kebutuhan anggota maupun keluarga besar Bhayangkari dalam pengembangan Usaha Mikro. Dengan rencana bangunan 2 lantai yang berdiri di tanah hibah seluas lebih kurang 800 meter persegi dengan anggaran bangunan mencapai 2 miliar rupiah.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 188 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×