Sabtu, 26 Juni 2021 01:52

Peringatan Hari Bhayangkara-75, Polda Lampung Anjangsana kepada Purnawirawan dan anggota Polri yang sakit

Kemanusiaan

Memperingati Hari Bhayangkara-75, Polda Lampung melaksanakan kegiatan Anjangsana dan memberikan tali asih ke kediaman Purnawirawan dan anggota Polri yang sakit, Jumat (25/6/2021)

Dalam kegiatan Anjangsana tersebut, Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Lampung Kombes Pol Endang Widowati dan rombongan mengunjungi Purnawirawa dan anggota Polri yang sakit diantaranya AKBP Defyudi, AKBP (P) Jon Pujiono, AKBP (P) Satimin, Kompol Yanto Dani, Kompol (P) Zaenal, Iptu (P) Satehar dan Aiptu (P) Eko Dwianto.

Endang mengungkapkan kegiatan Anjangsana dalam rangka mempererat Silahturahmi antara personil Polda Lampung dengan Purnawirawan dan anggota Polri yang sakit. Tujuannya untuk berbagi kebahagian pada momen peringatan Hari Bhayangkara-75.

“Ini merupakan kegiatan rutin dalam setiap momen yang dilaksanakan oleh Polda Lampung guna mempererat tali silaturahmi Purnawirawan dan anggota Polri yang sakit.” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain bersilaturahmi, Endang memberikan bantuan tali asih, dan cinderamata kepada para sesepuh Polri dan anggota yang sakit serta melakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim medis.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 259 Views

Update
No Update Available
Related News
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
Peringati HUT Humas Polri ke 71 tahun, Polres Cirebon Kota bagikan sembako
×