Sabtu, 17 Juli 2021 23:50

Polsek Kapetakan, Polres Ciko berbagi kasih di tengah PPKM Darurat

Peristiwa

Masuk dalam wilayah hukum Polres Cirebon Kota, sekaligus polsek paling ujung utara. Banyaknya warga yang terkena dampak Covid-19. Mendorong hati nurani Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi , SH untuk menebar kebaikan, sesuai arahan dan yang rutin dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan ,SH.S.IK.MH.

Mereka melakukan Kegiatan bakti sosial berupa pembagian bantuan beras kepada warga jompo Ds Suranenggala Kec. Suranenggala, sebanyak 50 Kantong masing seberat @ 5 Kg dan dampak di massa pandemic Corona virus disease 19 (Covid-19) yang dilakukan oleh Polsek Kapetakan sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Kapetakan, Sabtu (17.07.21).

Sementara di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota melalui Kapolsek Kapetakan menjelaskan, "Kegiatan bakti sosial tersebut Polsek Kapetakan Baksos berupa pembagian bantuan beras kepada warga jompo Ds Suranenggala Kec. Suranenggala, sebanyak 50 Kantong masing seberat @ 5 Kg."

Menurutnya,"Di masa kebijakan PPKM darurat, kami melaksanakan Bansos kepada warga yang membutuhkan sembako. Meskipun sekadarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak covid19. Kita semua berdoa semoga COVID-19 segera terkendali," kata AKP Didi sambil berpesan agar warga tetap patuh dan prokes.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota. Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah bapak Kapolres Cirebon Kota dengan berbagi kepada sesamla secara langsung.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 107 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×