Minggu, 18 Juli 2021 20:41

Polsek Lemahwungkuk, berbagi kasih Bansos Sembako bagi warga Kampung Api-api

Peristiwa

Turut merasakan dampak Covid-19 yang terus saja meningkat penyebarannya. Selain itu juga dampak pemberlakuan PPKM Darurat yang dimulai tanggal 3 Juli dan sudah berjalan hari yang ke -15. Jajaran Polres Cirebon Kota didukung Polsek-polsek Jajaran, khususnya Polsek Lemahwungkuk dengan Kegiatan Bhakti Sosial dalam Rangka Polri Peduli Covid-19 bagikan paket sembako. Sebagai penanggung jawab Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH. Minggu (18/7/2021)

Hadir dalam pembagian sembako Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Wawan Hermawan SH, Ka Spkt A Aiptu Alek, Kasubnit 1 Reskrim Aiptu IIN Shobari, Anggota Reskrim Subnit 1 Aipda Kadniya, Anggota Reskrim Subnit 2 Brig Tendi, dan Humas Aipda Sudirman, SH.

Kapolres Cirebon Kota melalui Kapolsek Lemahwungkuk, menyampaikan, "Kegiatan bansos ini rutin dilaksanakan setiap hari dengan jam dan lokasi yang berbeda. Maksud dan tujuan pemberian bantuan kemanusiaan ini adalah untuk membantu meringankan beban warga masyarakat dampak covid19 dan juga kepada para pedagang kaki lima (PKL) di mana masa pemberlakuan PPKM Darurat, pendapatannya berkurang demikian pula dengan abang tukang becak," ungkapnya.

"Kegiatan Bhakti Sosial dalam Rangka Polri Peduli Covid-19 dengan membagikan 50 paket sembako berupa beras, Indomie, telor, gula+teh, kopi kepada warga masyarakat yang tidak mampu di Kp. Api-api Rt 01 & Rw 02 Rw. 09 Kel. Pegambiran, Kec. LemahWungkuk Kota Cirebon. Walau sedikit semoga bermanfaat,"kata IPTU Wawan Hermawan SH.

Dalam pembagian paket sembako tersebut melibatkan anggota Polsek Lemahwungkuk, secara door to door. Serta dengan mengucapkan Bismillah dalam penyerahannya. Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah bapak Kapolres Cirebon Kota laksanakan selama berdinas di Polres Cirebon Kota dengan berbagi kepada sesama secara langsung," tutup Iptu Ngatidja. SH.MH.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 113 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×