Minggu, 18 Juli 2021 20:44

Tukang becak sasaran Bansos PPKM Darurat Polsek Seltim Polres Ciko

Peristiwa

Dampak pemberlakuan PPKM Darurat memang sangat dirasakan. Segi positifnya mampu mengurangi mobilisasi masyarakat dan mengurangi kerumunan warga. Sehubungan PPKM Darurat mewajibkan para pelaku usaha Non Essensial wajib 100% bekerja di rumah dan untuk Essensial 50% dalam pelaksanaan usahanya.

Serta para PKL boleh berjualan maksimal jam 20.00 wib dan hanya melayani take a way. Dengan keadaan ini, jajaran Polres Cirebon Kota, khususnya Polsek Seltim dipimpin langsung oleh Kapolsek Seltim KOMPOL Drs. Didi Suwardi melaksanakan Bansos memberikan Sembako kepada para tukang beca dan PKL. Minggu (18/7/2021)

Melalui Kapolsek Seltim, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH. Dalam arahannya, "Apapun keadaanya. Tugas kemanusiaan harus tetap kita jalankan. Tugas polisi adalah tugas mulia dan berkah. Semua bersifat pelayanan dan melayani masyarakat. Kuncinya adalah Iklas dan bersyukur senantiasa atas karunia Tuhan pada diri kita," ucapnya.

"Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian jajaran Polres Cirebon Kota terhadap para PKL dan tukang becak. Selain itu, pemberian bansos kemanusiaan sebanyak 50 paket. berisi beras 3 Kg, minyak goreng 500 ml, gula pasir 1 Kg dan Mie instan 2 bungkus, merupakan bagian dari program Polres Cirebon Kota peduli untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM Darurat kota Cirebon," paparnya.

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini," tegas Kompol Drs. Didi Suwardi.

Kegiatan Bansos Polsek Seltim dengan mengambil route sepanjang jalan A. Yani arah terminal bus dan jalan rajawali. Dalam pelaksanaannya melibatkan Kanit Binmas Iptu Christin bersama anggota.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 93 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×