Minggu, 18 Juli 2021 10:10

Sat Lantas gelar Bansos bagikan Sembako untuk PKL dan warga

Kemanusiaan

Kegiatan PPKM Darurat yang masih berlangsung. Polres Cirebon Kota terus bergerak baik dalam penindakan para pelanggar, namun sisi lain juga melaksanakan kemanusiaan di masa PPKM darurat dengan memberikan dan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam Rangka PPKM darurat sebagai Satuan Lalu Lintas tidak serta merta melakukan penutupan jalan melainkan juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa dampak dari PPKM Darurat karena penutupan jalan. Kali ini Polres Cirebon Kota memberikan bantuan sosial untuk masyarakat berupa pembagian sembako. Minggu (18/7/2021)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kasat lantas mengatakan ini merupakan pelayanan prima kepada masyarakat, ini salah satu upaya untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat ”ujarnya.

Kasat lantas menuturkan, "Di masa kebijakan PPKM darurat, kami melaksanakan Bansos di Jalan Tuparev wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. dengan membagikan 50 Paket Sembako kepada Tukang Becak, Pengemudi Ojek, PKL dan warga yang membutuhkan sembako," kata AKP La Ode Habibi Ade Jma, S.IK, M.H

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Regident Polres Cirebon Kota dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 34 Views

Update
No Update Available
Related News
PPKM Level 3, Polsek Indramayu rutin bagi sembako untuk warga terdampak Covid-19
Kasat Lantas Polres Cirebon Kota pimpin pendistribusian Bansos
Wujudkan Polri peduli lingkungan, Polsek Gabus Wetan bagi sembako
×