Rabu, 21 Juli 2021 18:47

Puluhan orang terima paket sembako Peduli PPKM Darurat Polres Cirebon Kota

Peristiwa

Bertajuk Polres Ciko Peduli dampak PPKM Darurat, pemberian bansos kepada tukang becak dan kuli bangunan, pemulung, kuli rabut keliling serta PKL. Terus menerus dilakukan selama PPKM Darurat di wilkum Polres Cirebon Kota. Seperti saat ini juga yang sedang dilaksanakan oleh jajaran satuan Binmas di bawah pimpinan Kasat Binmas AKP Acep Anda, SH berkolaborasi dengan Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, S.H. dengan penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.Ik, M.H. Rabu (21.07.21)

"Pemberian bansos berupa beras dan sembako kepada tukang becak, kuli bangunan, pemulung, kuli rabut keliling dan PKL bertempat di halaman Gedung Liposos RW 07 Pesisir Tengah Kel. Panjunan Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota sebanyak 25 paket sembako yang berisi beras sebanyak 5kg, gula pasir 1kg, minyak goreng 2 liter, mie Instan 4 bungkus dan telur 1/2kg." jelas Kasat Binmas Polres Ciko.

"Maksud dan tujuan bansos ini, untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 dimasa PPKM darurat." jelas Kapolres Cirebon Kota melalui AKP Acep Anda, S.H. didampingi Kapolsek Lemahwungkuk.

"Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah bapak Kapolres Cirebon Kota laksanakan selama beliau berdinas di Polres Cirebon Kota dengan berbagi kepada sesama secara langsung." tutup IPTU gatidja, S.H., M.H.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 203 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×