Kamis, 22 Juli 2021 05:43

Percepatan penanganan Covid-19, Koramil 03/GP kerahkan Babinsa distribusikan paket obat Isoman

Peristiwa

Jakarta Barat - Empat Pilar Kecamatan Grogol Petamburan terus bekerja keras untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam rangka penanganan percepatan Covid-19. Untuk itu, Koramil 03/Grogol Palmerah - Kodim 0503/Jakarta Barat mengerahkan para Babinsa untuk membagikan bantuan paket vitamin dan obat-obatan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman), Rabu (21/7/2021) Sore.

Paket bantuan vitamin dan obat yang diberikan antara lain Paket Isoman 2 berisi vitamin dan obat untuk warga dengan PCR positif, disertai dengan keluhan panas demam dan kehilangan penciuman. Serta Paket Isoman 3 berisi vitamin dan obat untuk warga PCR positif disertai keluhan panas dan batuk kering.

Babinsa Koramil 03/GP antara lain Babinsa Jelambar Serda Hendro Prayitno, Babinsa Jelambar Baru Sertu Heru Wahyana dan Babinsa Wijaya Kusuma Serda Andri bersinergi dengan Empat Pilar Kecamatan Grogol Petamburan telah mendistribusikan Paket Isoman 2 sebanyak 7 paket dan Paket Isoman 3 sebanyak 8 paket

Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menjelaskan, “Mulai hari ini Babinsa Koramil 03/GP bersama Empat Pilar Kecamatan Grogol Petamburan membagikan paket vitamin dan obat-obatan gratis untuk warga msyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri”.

“Adapun perincian pendistribusiannya antara lain, Paket Isoman 2 sebanyak 7 paket telah distribusikan dan Paket Isoman 3 sebanyak 8 telah didistribusikan oleh Babinsa Koramil 03/GP dan Empat Pilar Kecamatan Grogol Petamburan”, tambah Danramil kepada awak media di Makoramil 03/GP.

Lebih lanjut, Danramil 03/GP mengatakan, “Sasaran wilayah yang dituju pada sore tadi yakni Kelurahan Jelambar telah didistribusikan Paket Isoman 2 sebanyak 4 paket dan Paket Isoman 3 sebanyak paket. Kemudian Kelurahan Wijaya Kusuma telah didistribusikan Paket Isoman 2 sebanyak 2 Paket dan Paket Isoman 3 sebanyak 1 Paket. Dan yang terakhir wilayah Keluraha Jelambar Baru telah didistribusikan Paket Isoman 2 sebanyak 1 paket dan Paket Isoman 3 sebanyak 3 paket”, urai Danramil 03/GP.

Berikut, perincian lengkapnya:

A. Penerimaan:
1. Paket Isoman 2 : 25 Paket
2. Paket Isoman 3 : 25 Paket .

B. Pendistribusian:
1. Paket Isoman 2 : 7 didistribusikan.
2. Paket Isoman 3 : 8 didistribusikan

C. Sasaran Wilayah :
1. Kelurahan Jelambar - Kec. Gropet :
a. Paket Isoman 2 : 4 paket
b. Paket Isoman 3: 4 paket

2. Kelurahan Wijaya Kusuma - Kec. Gropet:
a. Paket Isoman 2 : 2 Paket
b. Paket Isoman 3 : 1 Paket

3. Kelurahan Jelambar Baru - Kec Gropet:
a. Paket Isoman 2 : 1 paket
b. Paket Isoman 3 : 3 paket

D. Sisa Paket Isoman :
1. Paket Isoman 2 : 18 Paket Isoman
2. Paket Isoman 3 : 17 Paket Isoman

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 126 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×