Kamis, 22 Juli 2021 18:27

Kapolres Cirebon Kota, melepas Bansos sebanyak 6.5 ton

Peristiwa

Pelepasan Bansos Polri di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. SH.S.IK.MH di Kantor Sat Binmas Polres Cirebon Kota Jl. Yos Sudarso No. 184 Kec. Lemahwungkuk.

Di Kota Cirebon telah berlangsung kegiatan Pelepasan Bansos Polri berupa beras dan selanjutnya diserahkan kepada Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota untuk disalurkan lagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Rabu (21.07.21)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Log, Kabag Ren, Para Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota, Kasat Binmas dan Personil Sat Binmas

Penyampaian Kapolres Cirebon Kota, "Hari ini di Kantor Sat Binmas kita memberikan dan melepas bantuan berupa beras bagi kaum dhuafa dan pedagang kaki lima. Tolong beras ini disebar kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Seperti yang kita ketahui PPKM darurat diperpanjang sampai tanggal 25 Juli 2021. Presiden RI menyampaikan bila ada penurunan tingkat hunian kamar pasien di RS dan penurunan kasus Covid-19 maka PPKM darurat akan dicabut," ucapnya.

Bantuan berupa beras yang saat ini disalurkan bersumber dari APBN / Pemerintah Pusat yang diberikan kepada Polri untuk disalurkan kepada masyarakat sebanyak 6.5 ton dan saat ini beras berada di gudang Bulog.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 190 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×