Kamis, 29 Juli 2021 11:54

Peduli Polsek Sindangwangi menyediakan oksigen gratis bagi pasien Covid-19

Peristiwa

Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka, bantu masyarakat dengan menyediakan oksigen gratis bagi pasien Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka Jawa Barat, Kamis (29/7/2021).

Adanya kelangkaan oksigen yang terjadi di masyarakat, Polsek Sindangwangi Polres Majalengka berinisiatif menyediakan oksigen gratis bagi warga yang benar-benar membutuhkan di malam hari atau bersifat urgent.

Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka AKP Deni Rusnandar mengatakan, bagi masyarakat yang mendesak membutuhkan oksigen bisa langsung mendatangi Polsek Sindangwangi, pihaknya telah menyediakan 2 tabung oksigen ukuran 7 kubik yang akan diberikan secara gratis.

“Kami berinisiatif menyediaian oksigen kesehatan darurat untuk warga yang membutuhkan khususnya masyarakat Sindangwangi dan juga masyarakat lainnya yang membutuhkan,” kata AKP Deni.

Untuk mendapatkan oksigen gratis, kata Deni, masyarakat yang benar-benar membutuhkan bisa datang langsung ke Polsek Sindangwangi dengan wajib menunjukan surat keterangan positif Covid-19.

“24 Jam kami siap untuk menyedikan oksigen yang akan dipergunakan dalam hal ini tentu penggunaannya masih dalam kendali pihak medis. Kami hanya menyediakan oksigennya saja,” katanya.

Deni menambahkan. Awalnya oksigen gratis tersebut di sediakam untuk warga Sindang barang yang tengah menjalani isolasi mandiri, namun karena adanya kelangkaan oksigen akhirnya warga luar Kecamatan Sindangwangi pun bisa memanfaatkan oksigen gratis tersebut.

“Kami sediakan sejak adanya berita-berita kelangkaan oksigen dan kalau memang kebutuhannya meningkat nanti tabungnya akan kami tambah lagi,” ungkapnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 50 Views

Update
No Update Available
Related News
Kodim 0503/Jakarta Barat gelar penyuluhan hukum TW III tahun 2021
Keluar masuk Mapolda Lampung, wajib scan barcode Peduli Lindungi
Targetkan 2600 di akhir pekan, Danramil 13 Cisoka pantau langsung serbuan vaksinasi di 5 titik
×