Jumat, 30 Juli 2021 23:20

Thomas Bach: Penampilan atlet Tiongkok dalam Olimpiade Tokyo sangat membanggakan

Luar Negeri

Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC), Thomas Bach menerima wawancara dalam studio CMG di Pusat Radio Internasional Olimpiade Tokyo hari Kamis (29/7) kemarin.

Bach menyatakan, para atlet Tiongkok penuh dengan semangat Olimpiade dalam Olimpiade Tokyo, dan penampilan mereka sangat membanggakan. Hari ini, dirinya menyaksikan kompetisi renang, dan menyaksikan tim Tiongkok meraih medali emas.

Dia mengatakan, dirinya pertama kali mengunjungi Tiongkok pada tahun 1980, tak hanya di bidang olahraga saja, sekarang Tiongkok telah banyak mengalami perubahan besar di berbagai bidang.

Para atlet Tiongkok mencapai prestasi luar biasa dalam berbagai kompetisi olahraga, hal ini sangat mengesankannya, dan dunia menyaksikan sebuah Tiongkok yang luar biasa dan berkembang pesat.

Ia berterima kasih atas inisiatif Presiden Xi Jinping mengenai Olimpiade Musim Dingin Beijing yang mendorong 300 juta warga Tiongkok ikut serta dalam olahraga musim dingin.

Ia yakin, dalam Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, rakyat Tiongkok yang antusias akan membawa memori yang unik kepada dunia.

Ketika berbicara tentang pekerjaan peliputan CMG dalam Olimpiade Tokyo kali ini, Bach menyatakan, IOC dan CMG memelihara kontak erat. Dirinya yakin Olimpiade Musim Dingin Beijing akan menjadi suatu tonggak sejarah penting kerja sama kedua pihak. IOC berterima kasih kepada CMG yang selalu mendukung olahraga Olimpiade.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 220 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping temui PM Sri Lanka Gunawardena
Xi Jinping temui Perdana Menteri Belanda
Untuk apa Filipina “Memamerkan Penderitaannya” lagi?
×