Minggu, 29 Agustus 2021 09:36

Tingkatkan keamanan wilayah di masa PPKM Level 3, Babinsa Koramil 03/GP gelar apel dan patroli

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka meningkatkan kemanan wilayah binaannya, Babinsa Koramil 03/GP - Kodim 0503/JB Serda Atep Sutisna memimpin giat apel dan patroli wilayah bersama Ketua dan Anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Kelurahan Jatipulo, Sabtu Malam (28/8/2021).

Saat dikonfirmasi awak media, Serda Atep Sutisna yang menjabat sebagai Babinsa Kelurahan Jatipulo mengatakan, “Malam ini saya selaku Babinsa Kelurahan Jatipulo memimpin apel dan patroli wilayah guna meningkatkan keamanan wilayah”.

“Sebelum melaksanakan patroli, terlebih dahulu kami melaksanakan apel bersama Ketua dan anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo. Untuk memberikan arahan dan himbauan agar tetap melaksanakan giat malam ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Mengedepankan soliditas dan kekompakan sesama anggota Mitra Jaya dengan saling berkomunikasi via Whatsapp ataupun Radio Komunikasi,” jelas Serda Atep.

Sementara itu, Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo Bapak Sudrajat mengungkapkan, “Demi meningkatkan keamanan wilayah, kami bersama pengurus dan anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo melaksanakan apel dan patroli wilayah”.

“Kegiatan ini kami laksanakan secara rutin setiap hari. Tak lupa setiap pukul 20.00 WIB malam, kami bersama pihak Kelurahan Jatipulo menutup pagar perbatasan untuk mencegah gangguan keamanan dan juga meminimalisir penyebaran Covid-19,” tambah Sudrajat.

Giat apel diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Kelurahan Jatipulo dan dilanjutkan dengan patroli wilayah Kelurahan Jatipulo dari RW.01 hingga RW.10 Kelurahan Jatipulo. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 129 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×