Minggu, 29 Agustus 2021 17:01

Patroli anjangsana oleh Babinsa Koramil 03/GP dan Mitra Jaya 337 Jatipulo sebagai upaya preventif

Peristiwa

Jakarta Barat - Babinsa Koramil 03/GP - Kodim 0503/JB bersama Ketua dan Anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Kelurahan Jatipulo melaksanakan anjangsana dengan Elemen Masyarakat dan Patroli Wilayah sebagai upaya preventif dari gangguan keamanan dan ketertiban pada Sabtu malam Minggu (28/8/2021).

Pasca apel, Babinsa Jatipulo Serda Atep Sutisna bersama Mitra Jaya Jajaran 337 Kelurahan Jatipulo dengan tetap mengikuti protokol kesehatan melaksanakan patroli wilayah secara mobile dimulai dari Pos Mitra Jaya 337 Jatipulo dan anjangsana ke beberapa elemen masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Jatipulo.

Berdasarkan pantauan awak media, pada kegiatan patroli wilayah yang dilaksanakan oleh Serda Atep Sutisna dan Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo juga dilakukan anjangsana ke Kantor Kelurahan Jatipulo dan Kantor Sekretariat RW.09 serta RW.07 Kelurahan Jatipulo dengan berkoordinasi secara langsung bersama para Ketua RW, Ketua RT, LMK, FKDM dan elemen masyarakat lainnya.

Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono kepada awak media menjelaskan, “Babinsa Koramil 03/GP secara intensif dan rutin senantiasa melaksanakan patroli wilayah setiap malam di wilayah teritorial Koramil 03/GP yang meliputi Kecamatan Palmerah dan Kecamatan Grogol Petamburan”.

“Pada malam ini, Babinsa Koramil 03/GP Serda Atep bersama Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo melaksanakan patroli wilayah dan sinergi dengan elemen masyarakat dalam upaya preventif atau pencegahan dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mendatangi langsung atau anjangsana ke Kantor Kelurahan Jatipulo dan beberapa Kantor Sekretariat RW guna koordinasi kewilayahan dengan pihak Kelurahan Jatipulo, pengurus RW, RT, LMK, FKDM dan elemen masyarakat lainnya”, lanjut Danramil.

Giat patroli wilayah yang dilaksanakan oleh Babinsa dan Mitra Jaya Jajaran 337 Kelurahan Jatipulo berjalan lancar. Saat berita ini diturunkan, situasi wilayah teritorial Koramil 03/GP dalam kondisi aman. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 131 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×