Senin, 30 Agustus 2021 21:34

Babinsa Koramil 03/GP dampingi kunjungan Camat Gropet monitoring PTM tiga sekolah di Kelurahan Tomang

Peristiwa

Jakarta Barat - Babinsa Koramil 03/GP - Kodim 0503/Jakarta Barat Serka Bachtiar mendampingi Giat Kunjungan Kerja Camat Grogol Petamburan Drs. Didit Sumaryanta dan Kasatlak Pendidikan Kecamatan Grogol Petamburan Drs. H. Mudrun, MM., dalam rangka monitoring Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas bertempat di 3 (Tiga) Sekolah di Wilayah Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin Pagi (30/8/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Camat Grogol Petamburan beserta rombongan meninjau langsung kegiatan Pembelajaran Tatap Muka terbatas di SDN Tomang 01, SDN Tomang 03 dan SMA Negeri 23 Tomang.

Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P melalui Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menjelaskan, “Hari ini personil kami melaksanakan monitoring Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di beberapa lokasi, salah satunya adalah Babinsa di Wilayah Kelurahan Tomang yaitu Serka Bachtiar”.

“Kami sangat berharap dengan adanya PTM ini dapat meningkatkan motivasi belajar bagi para siswa. Namun harus tetap dibarengi dengan Protokol Kesehatan yang ketat untuk mengantisipasi timbulnya cluster baru Covid-19”, harap Danramil kepada awak media melalui pesan singkat.

Turut hadir dalam giat tersebut, antara lain Camat Grogol Petamburan Drs. Didit Sumaryanta, Wakil Camat Grogol Petamburan Wukir Prabowo, SH., Kasatlak Pendidikan Kecamatan Grogol Petamburan Drs. H. Mudrun, MM., Lurah Tomang yang diwakili oleh Sekkel Bapak Fatin, Babinsa Tomang Serka Bachtiar dan Kasatgas Pol PP Bapak Puji.

Seperti diketahui bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (Pemprov DKI) telah mengumumkan Sekolah Tatap Muka Terbatas di Jakarta yang dimulai pada hari ini. Peraturan ini didasarkan pada status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jakarta yang sudah menurun ke level 3.

Dalam Surat Keputusan (SK) Nomor 882 Tahun 2021 yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jakarta Nahdiana dijelaskan bahwa satuan pendidikan yang berada di wilayah dengan kriteria level 1-3 dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas berdasarkan SKB 4 menteri. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 140 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×