Selasa, 31 Agustus 2021 07:29

Anggota Koramil 13 Cisoka lakukan pendampingan vaksin tahap dua

Peristiwa

Anggota Babinsa Koramil 13/Cisoka, Kodim 0510/Tigaraksa melakukan monitoring pendampingan pemberian vaksinasi Sinovac tahap 2 di Kantor Bersama Komplek Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Senin (30/08).

Vaksinasi massal di Kantor Agama Bersama Kecamatan Cisoka merupakan vaksinasi tahap kedua untuk warga Kecamatan Cisoka yang sudah melakukan vaksinasi tahap pertama.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung mengatakan, vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Cisoka tersebut menargetkan sebanyak 350 orang, dengan pemantauan sebanyak 2 personil.

“Koramil 13 Cisoka menurunkan 2 (dua) personil bersama Tri Pilar, terus melakukan monitoring dalam kegiatan vaksinasi mulai dari pendaftaran sampai kegiatan berakhir. Untuk vaksin hari ini mencapai target yaitu sebanyak 350 orang,” jelas Danramil.

Lebih lanjut, Danramil menambahkan, untuk tenaga kesehatan (Nakes) dan pendataan dilakukan oleh Puskesmas Cisoka dan untuk jenis vaksin yang digunakan adalah Coronavac Biofarma COVID-19. (M.Solichin)

Sumber: Kodim 0510/Tigaraksa

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 167 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×