Selasa, 07 September 2021 19:55

Baksos HUT TNI AL tahun 2021, Lantamal VI gelar kerja bakti

Press Release

Dalam rangka menyambut HUT ke-76 TNI AL Tahun 2021, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) melaksanakan kerja bakti di sekitar wilayah Mako Lantamal VI dan Fasharkan Makassar, Selasa (7/9).

Kerja bakti dilaksanakan usai apel pagi bertempat di halaman parker kolam renang Tiro Sagoro – 05 Makassar dan dimulai dari pembersihan sampah di area sekitar tempat pelaksanaan apel pagi tersebut - Pantai Jalaria Mako Lantamal VI - depan Fasharkan Makassar serta sepanjang jalan poros Moh. Hatta Makassar.

Selaku koordinator kegiatan ini, Kadispotmar Lantamal VI Letkol Laut (KH) Bahtiar menyampaikan bahwa baksos berupa kerja bakti secara gotong royong yang dilaksanakan ini adalah salah satu kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi ke – 76 TNI AL Tahun 2021 yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 10 September 2021 mendatang.

“Baksos berupa kerja bakti ini adalah salah satu langkah untuk menjaga kebersihan wilayah sekitar Mako Lantamal VI dari sampah-sampah yang berserakan di jalanan serta genangan air yang ada di sepanjang jalan poros masuk maupun keluar Mako Lantamal VI”, ujarnya.

“Lingkungan bersih pasti akan membawa pengaruh kesehatan bagi para warga yang tinggal di sekitarnya apalagi sekarang kita sedang dalam masa pandemi Covid-19 yang mengharuskan untuk hidup sehat agar dapat mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan sekitar Mako Lantamal VI,” jelasnya.

Terlihat para personel Lantamal VI bergotong royong Bersama dengan masyarakat membersihkan sampah maupun genangan air yang berada di sepanjang jalan poros Moh. Hatta Makassar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 168 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×