Rabu, 08 September 2021 07:38

Haji Lulung kembali ke PPP, sekretaris parmusi DKI yakin akan membesarkan Partai Ka’bah

Press Release

Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung resmi menyatakan berhenti dari keanggotaan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk kembali ke partai lamanya, PPP. Berita tersebut bahkan menjadi trending topic politik yang terjadi pada bulan September ini.

Haji Lulung mengaku sudah membuat surat menyatakan berhenti dari PAN pada 1 September 2021 yang diserahkan kepada Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas).

Menurutnya Kembalinya ke PPP dari Hijrahnya ke PAN yang lalu karena permintaan para ulama yang menginginkan PPP besar kembali, karena sosoknya dianggap adalah orang yang paling cocok untuk membesarkan kemabali PPP, selain para ulama juga para kader PPP yang sangat merindukan kepemimpinan Haji Lulung di PPP.

Sekretaris Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI) DKI Jakarta Ambardi menyebut bahwa energi politik yang ada dalam diri Haji Lulung akan berefek yang sangat signifikan untuk bangkit dan besarnya kembali PPP di DKI Jakarta.

“Cukup lama saya mengikuti dan menikmati perjalanan politik beliau, semakin kita dekat maka semakin terasa energi yang dimiliki beliau dalam berkiprah di politik, sosial maupun kemasyarakatan “ Kata Pria asli Jakarta tersebut.

Haji Lulung memang tidak diragukan lagi kiprahnya dalam berpolitik, Sukses membawa PPP merebut 10 kursi di DPRD dan 3 di DPR ketika menjadi Ketua DPW PPP DKI Jakarta, dan juga Sukses menghantar PAN meraih 9 Kursi di DPRD dan 2 kursi di DPR ketika beliau Hijrah ke PAN. Kini Beliau pulang dari Hijrah kembali kerumah lamanya PPP.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 580 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×