Rabu, 08 September 2021 22:43

Sambut HUT ke-76 TNI AL 2021, Lantamal VI Makassar gelar donor darah

Press Release

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar menggelar kegiatan Donor Darah dalam rangka menyambut hari jadi Ke-76 TNI AL Tahun 2021 bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Rabu (8/9).

Kegiatan Bakti kesehatan donor darah ini, diikuti ratusan peserta dari prajurit dan PNS Mako Lantamal VI serta instansi dari Pelindo IV Makassar, Otoritas Pelabuhan Makassar, Kesyahbandaran Makassar, PIP Makassar, BP2IP Barombong, Polairud Makassar, Polres Pelabuhan Makassar, Yayasan Hangtuah Makassar, Siswa Satdik-2 Makassar dan Pramuka Saka bahari Kota Makassar

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI (Laksma TNI) Dr. Benny Sukandari, SE, MM, CHRMP mengatakan pada hari ini Lantamal VI Makassar melaksanakan donor darah yang merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-76 TNI AL dimana rangkaiannya adalah bakti sosial, anjang sana ke purnawirawan, warakawuri, doa bersama dimasjid, gereja maupun tempat ibadah lainnya.

“Bakti kesehatan donor darah Lantamal VI pada hari ini kita targetkan 500 pendonor , mudah mudahan hingga siang hari bisa terselesaikan “ ujar Danlantamal VI.

Lebih lanjut Danlantamal VI menambahkan , pada hari Jum’at yang akan datang Lantamal VI Makassar akan melaksanakan upacara hari jadi ke-76 TNI AL bersama secara virtual dengan Mabesal oleh Bapak Kasal yang sebelumnya diawali dengan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan.

Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa berjalan dan terlaksana sepanjang tahun. Dengan harapan TNI AL turut peduli dan mensejahterakan masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Makassar dan sekitarnya, pungkas Danlantamal VI

Tampak hadir dalam kegiatan donor darah tersebut Pgs Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali, Dan Satdik-2 Makassar, Para Asisten Danlantamal VI, Dan Satlinlamil-3 , Kadis/Kasatker Lantamal VI, Kaladokgi TNI AL Yos Sudarso, Danyonmarhanlan VI ,Dansekesal Makassar, pengurus Korcab VI DJA II, serta para pegawai Unit Transfusi Darah (UTD) Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 205 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×