Kamis, 09 September 2021 12:10

Sambut hari jadi ke-76 TNI AL, Lantamal VI ziarah rombongan di TMP Panaikang

Press Release

Makassar - Sambut Hari jadi ke-76 TNI AL tahun 2021 pada 10 September, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menggelar ziarah Rombongan bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, Kamis (09/9/21).

Sebelum pelaksanaan ziarah dan tabur bunga tersebut, diadakan upacara di depan Tugu Pahlawan yang terletak di dalam lingkungan TMP Panaikang, upacara dipimpin oleh Pgs. Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali.

Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut tahun ini bertemakan “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Upacara ditandai penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dilanjutkan peletakan karangan bunga di pelataran tugu Taman Makam Pahlawan Panaikang oleh Irup, upacara ziarah di akhiri dengan acara tabur bunga di pusara para pahlawan yang telah gugur untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selama pelaksanaan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Panaikang tetap menerapkan Protokoler Kesehatan.

Masih ditempat yang sama, Usai ziarah Lantamal VI menggelar Bakti Sosial berupa pembagian bingkisan sembako kepada masyarakat sekitar TMP Panaikang.

Hadir pada Upacara Ziarah TMP kali ini Para Asisten Danlantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatlinlamil 3 Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, Dandenma Lantamal VI serta pengurus Korcab VI DJA II serta personil militer dan PNS Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 316 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×