Minggu, 12 September 2021 13:50

Polsek Talaga sambangi pedagang kaki lima, dengan humanis imbau disiplin Prokes

Peristiwa

Upaya Polri menekan penyebaran Covid-19, Personil Polsek Talaga Polres Majalengka, melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), di wilayah Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Minggu (12/9/2021).

Anggota Polsek Talaga Polres Majalengka menyasar para pedagang kaki lima di wilayah Kecamatan Talaga untuk menyampaikan imbauan kamtibmas terkait protokol kesehatan.

Salah satunya adalah ajakan agar warga masyarakat dalam beraktifitas selalu membiasakan 5M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Anggota Polsek Talaga Polres Majalengka selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan imbauan. Sehingga dalam kegiatan setiap personel wajib dan aktif dalam menyampaikan imbauan kamtibmas. Setiap anggota Polri, baik saat bertugas ataupun saat dirumah harus bisa menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsek Talaga AKP Agus Romy.

Kapolsek mengatakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Polsek Talaga secara rutin mengajak peran aktif dari masyarakat dalam memerangi pandemi Covid-19. Pihak kepolisian akan terus berupaya memberikan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas untuk disiplin Prokes. “Kami tak pernah jenuh dan bosan mengimbau masyarakat dengan humanis,” pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 45 Views

Update
No Update Available
Related News
Kodim 0503/Jakarta Barat gelar penyuluhan hukum TW III tahun 2021
Keluar masuk Mapolda Lampung, wajib scan barcode Peduli Lindungi
Targetkan 2600 di akhir pekan, Danramil 13 Cisoka pantau langsung serbuan vaksinasi di 5 titik
×