Senin, 13 September 2021 00:51

Satlantas Polres Majalengka salurkan Basos, 10 paket beras untuk buruh bengkel

Peristiwa

Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka PPKM Mikro terus digiatkan oleh Satlantas Polres Majalengka, seperti halnya yang dilaksanakan pada hari ini dengan menyalurkan sebanyak 10 paket sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Majalengka, Minggu (12/9/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Lucky Martono menuturkan, pembagian bansos sebanyak 10 paket beras hari ini disalurkan ke buruh bengkel motor yang dinilai terdampak pandemi Covid-19 dalam upaya membantu perekonomian masyarakat ditengah penurunan penghasilan dan pendapatan saat ini.

" Ya kami dari Satlantas Polres Majalengka dipimpin langsung Kasat Lantas terus eksis dan berkelanjutan menyalurkan bantuan paket beras dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, yang mana selain untuk mewujudkan kepedulian Polri sekaligus untuk meningkatkan kedisplinan masyarakat dalam menerapkan prokes Covid-19.

"Diharapkan dengan adanya giat bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini bisa meringankan kebutuhan pangan dan masyarakat bisa terus menerapkan kedisplinan prokes Covid-19 demi menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka," katanya.

Sementara itu, terkait dinilai pentingnya kegiatan bansos ini kepada masyarakat di masa saat ini, pihak Satlantas Polres Majalengka secara berkala dan rutin akan terus melaksanakan kegiatan tersebut dan dapat membantu perekonomian masyarakat.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 95 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×