Senin, 13 September 2021 23:20

TNI AL vaksinasi massal pelajar SMP dan SMA Hang Tuah Makassar

Press Release

Makassar - TNI AL (Lantamal VI Makassar) gencar melaksanakan program vaksinasi Massal Covid-19 bagi pelajar SMP dan SMA. Hal ini dilaksanakan untuk mempercepat pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM).

Kegiatan vaksinasi massal bagi para pelajar Makassar tersebut digelar oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal VI bekerjasama dengan Yayasan Hang Tuah Cabang Makassar bertempat di Gedung Salemo Makassar, Senin (13/09/2021).

Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) yang juga Anggota Pengawas Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah Ny Erna Benny Sukandari hadir langsung melaksanakan peninjauan vaksin yang didampingi oleh Kadiskes Lantamal VI Letkol Laut (K) David Langgeng, M.T dan Ketua Pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah Letkol Laut (KH) Zainal S.Pd. M.A.P

Ketua Pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah Letkol Laut (KH) Zainal S.Pd. M.A.P mengatakan vaksinasi massal Covid-19 bagi pelajar ini dilaksanakan untuk persiapan pertemuan tatap muka terbatas berdasarkan Surat Edaran Kemendikbud RI yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan September 2021 mendatang.

“ Vaksinasi massal tersebut menargetkan 500 orang bisa tervaksin pada hari ini yang berasal dari siswa – siswi SMP, SMA dan para guru serta karyawan Yayasan Hang Tuah Makassar serta masyarakat sekitar sekolah “ Ujar Letkol Zainal.

Kegiatan vaksinasi massal pelajar tersebut dilaksanakan atas kerja sama antara Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah dengan Diskes Lantamal VI, Pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pengurus Korcab VI DJA II dan Kepala sekolah SMP dan SMA Yayasan Hang Tuah Makassar serta pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Makassar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 167 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×