Senin, 13 September 2021 14:59

Formula gelar aksi di halaman Gedung KPK, Kuningan Jakarta Selatan

Unjuk Rasa

Senin (13/9), sebanyak kurang lebih 50 massa yang tergabung dalam aliansi Formula (Forum Masyarakat Untuk Keadilan) dan Gerakan Rakyat Peduli Bangsa (GRPB), mengadakan demo menolak pelaksanaan Formula E di Jakarta dan meminta agar tangkap dan adili Gubernur Anies Baswedan atuas dugaan korupsi Proyek Formula E senilai Rp. 1.3 Trilyun.

Mereka membawa spanduk dan poster, bendera Merah Putih dan satu mobil dengan sound system lengkap. Salah satu spanduk bertuliskan bertuliskan Stop Penghamburan Uang Rakyat Jakarta Atas Nama Formula E. Tangkap Adili Anies Korupsi Proyek Formula E Rp. 1.3 Trilyun, serta spanduk bertuliskan : Mengapresiasi temuan BPK No.178/LHP/XVIII/Jakarta/052021 dan mendesak aparat untuk mengusut tuntas.

Aksi yang bertujuan mengarah ke DPRD DKI Jakarta di Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, dihalau oleh aparat gabungan Polisi dan Satpol PP hingga bergeser ke Gedung KPK di Kuningan Jakarta Selatan. Hingga siang ini para pendemo masih berkumpul di halaman gedung KPK, dan masih di jaga oleh beberapa anggota Kepolisian dari Polsek Setiabudi dan Polda Metro Jaya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 32 Views

Update
No Update Available
Related News
Formula gelar aksi di halaman Gedung KPK, Kuningan Jakarta Selatan
Sudah dua hari warga korban gusuran unjukrasa di dalam Plaza Kantor Walikota Tangerang
Sekitar 100 orang aksi unjuk rasa Aliansi Anak Bangsa Cinta Kedamaian di depan Polda Metro Jaya
×