Rabu, 15 September 2021 00:51

Jalin silaturahmi, Polres Majalengka gelar tatap muka dengan Pokdar Kamtibmas

Peristiwa

Sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, Polres Majalengka melaksanakan silaturahmi sekaligus tatap muka dengan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Kabupaten Majalengka, Selasa (14/9).

Pertemuan yang digelar di ruang kerja Kapolres tersebut, didampingi Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi, Kasat Intelkam AKP Djonnaidi serta pengurus Pokdar Kamtibmas Kabupaten Majalengka.

Pada kesempatan tatap muka itu, Kapolres Majalengka mengajak seluruh pihak yang hadir untuk mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kapolres menjelaskan, pengurus Pokdar Kamtibmas Kabupaten Majalengka yang berasal dari berbagai unsur, menjadi kekuatan kerjasama Polri dengan masyarakat, terutama dalam memberikan dukungan untuk menciptakan dan menjaga Kamtibmas di Kabupaten Majalengka.

“Tanpa dukungan masyarakat, Polisi tidak dapat bekerja sendiri menyelesaikan persoalan Kamtibmas. Melalui Pokdar Kamtibmas diharapkan dapat menjadi pembawa penyelesaian masalah (problem solving) yaitu dengan menjalin komunikasi baik bersama masyarakat,” ujar AKBP Edwin Affandi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 203 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×