Selasa, 14 September 2021 13:51

Jalin silaturahmi, Polres Majalengka gelar tatap muka dengan Pokdar Kamtibmas

Peristiwa

Sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, Polres Majalengka melaksanakan silaturahmi sekaligus tatap muka dengan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Kabupaten Majalengka, Selasa (14/9).

Pertemuan yang digelar di ruang kerja Kapolres tersebut, didampingi Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi, Kasat Intelkam AKP Djonnaidi serta pengurus Pokdar Kamtibmas Kabupaten Majalengka.

Pada kesempatan tatap muka itu, Kapolres Majalengka mengajak seluruh pihak yang hadir untuk mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kapolres menjelaskan, pengurus Pokdar Kamtibmas Kabupaten Majalengka yang berasal dari berbagai unsur, menjadi kekuatan kerjasama Polri dengan masyarakat, terutama dalam memberikan dukungan untuk menciptakan dan menjaga Kamtibmas di Kabupaten Majalengka.

“Tanpa dukungan masyarakat, Polisi tidak dapat bekerja sendiri menyelesaikan persoalan Kamtibmas. Melalui Pokdar Kamtibmas diharapkan dapat menjadi pembawa penyelesaian masalah (problem solving) yaitu dengan menjalin komunikasi baik bersama masyarakat,” ujar AKBP Edwin Affandi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 27 Views

Update
No Update Available
Related News
Kodim 0503/Jakarta Barat gelar penyuluhan hukum TW III tahun 2021
Keluar masuk Mapolda Lampung, wajib scan barcode Peduli Lindungi
Targetkan 2600 di akhir pekan, Danramil 13 Cisoka pantau langsung serbuan vaksinasi di 5 titik
×