Rabu, 15 September 2021 10:38

Ormas LMPI Marcab Majalengka berikan apresiasi kinerja Polsek Jatitujuh Polres Majalengka

Peristiwa

Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Marcab Majalengka melalui LMPI Mac Jatitujuh memberikan apresiasi piagam penghargaan kepada Kepolisian Sektor Jatitujuh Polres Majalengka, selasa (14/9/2021).

Pada Kesempatan itu Dadang Sudrajat selaku Ketua LMPI Marcab Majalengka melalui Tomy selaku Ketua Mac Jatitujuh mengatakan, atas peran besarnya dalam mengawal Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah kecamatan jatitujuh.

Khususnya terkait keberhasilannya meringkus salah satu orang pencuri emas seberat 13 gram di sebuah rumah waga di Desa Randegan Wetan, Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka yang terjadi pada 30 Juli 2021 lalu. Pencuri itu berhasil ditangkap pada Rabu 8 September 2021 sekitar pukul 23.32 WIB di hotel di Jalan Jendral Achmad Yani No.100 Pasirkareumbi, Kecamatan Subang, Jawa Barat di kamar No 301.

"Peristiwa pencurian yang terjadi di Desa Randegan wetan di rumah korban tersebut sudah hampir tiap tahun terjadi, dan yang ketiga kali ini baru bisa berhasil ditangkap. Untuk itu sudah sepantasnya tim Polsek Jatitujuh Polres Majalengka kita berikan apresiasi setinggi-tingginya," jelas Tommy Ketua LMPI MAC Jatitujuh.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 31 Views

Update
No Update Available
Related News
Kodim 0503/Jakarta Barat gelar penyuluhan hukum TW III tahun 2021
Keluar masuk Mapolda Lampung, wajib scan barcode Peduli Lindungi
Targetkan 2600 di akhir pekan, Danramil 13 Cisoka pantau langsung serbuan vaksinasi di 5 titik
×