Rabu, 15 September 2021 21:38

Ormas LMPI Marcab Majalengka berikan apresiasi kinerja Polsek Jatitujuh Polres Majalengka

Peristiwa

Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Marcab Majalengka melalui LMPI Mac Jatitujuh memberikan apresiasi piagam penghargaan kepada Kepolisian Sektor Jatitujuh Polres Majalengka, selasa (14/9/2021).

Pada Kesempatan itu Dadang Sudrajat selaku Ketua LMPI Marcab Majalengka melalui Tomy selaku Ketua Mac Jatitujuh mengatakan, atas peran besarnya dalam mengawal Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah kecamatan jatitujuh.

Khususnya terkait keberhasilannya meringkus salah satu orang pencuri emas seberat 13 gram di sebuah rumah waga di Desa Randegan Wetan, Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka yang terjadi pada 30 Juli 2021 lalu. Pencuri itu berhasil ditangkap pada Rabu 8 September 2021 sekitar pukul 23.32 WIB di hotel di Jalan Jendral Achmad Yani No.100 Pasirkareumbi, Kecamatan Subang, Jawa Barat di kamar No 301.

"Peristiwa pencurian yang terjadi di Desa Randegan wetan di rumah korban tersebut sudah hampir tiap tahun terjadi, dan yang ketiga kali ini baru bisa berhasil ditangkap. Untuk itu sudah sepantasnya tim Polsek Jatitujuh Polres Majalengka kita berikan apresiasi setinggi-tingginya," jelas Tommy Ketua LMPI MAC Jatitujuh.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 133 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×