Jumat, 17 September 2021 01:55

Platform pertukaran media dan pers Tiongkok–SCO diresmikan

Luar Negeri

Pada saat genap 20 tahun didirikannya SCO, platform pertukaran media dan pers Tiongkok-SCO yang disponsori oleh CGTN China Media Group hari ini (16/9) diresmikan.
Upacara peresmian virtual dihadiri Direktur CMG Shen Haixiong, Sekjen SCO dan para penanggung jawab media utama anggota SCO antara lain Rusia, Khazakstan, Kirgistan, Tajikistan, Uzbekistan, Pakistan dan India.

Shen Haixiong dalam pidatonya menyatakan, pada saat genap 20 tahun didirikannya SCO, diresmikan platform pertukaran media dan pers Tiongkok-SCO.Platform ini kini telah mendapat perhatian dan dukungan 35 media arus utama berbagai negara SCO. Dengan mengandalkan platform ini, media negara-negara SCO dapat dengan baik melaporkan SCO, membela bersama tata tertib komunikasi pers yang adil dan memainkan peranan semestinya media yang bertanggung-jawab. CMG akan terus melakukan kerja sama yang berlevel lebih tinggi dengan media berbagai negara SCO di bidang-bidang pembagian bersama isi, pembuatan bersama, transaksi hak cipta, litbang teknologi dan pertukaran personel.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 110 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping memimpin simposium mengenai pendorongan pembangunan Tiongkok barat di era baru
Tuntutlah ilmu walau sampai ke negeri Tiongkok
Xi Jinping inspeksi Taman Pusat Logistik Internasional Chongqing
×